Sekretariat AMA Malang
  • Ruko STIKI Malang - Jl. Raya Tidar no 101B
  • Telp: 0341-556888
  • Email: sekretariat@ama-malang.com

Pengumuman Seminar

B.O.M : Business Owner Mentality

B.O.M : Business Owner Mentality

Pembicara

Hendrik Lim MBA`

Tanggal

July 13th, 2012 - 18:00

Tempat

Hotel Tugu Malang

Informasi Lengkap Seminar

Gelombang keberhasilan dan hambatan merupakan hal yang basa dalam kehidupan pengusaha ( entrepreneur) dan profesional yang berjiwa entrepreneur. Persaingan akan menimbulkan gelombang yang dahsyat, yang berakibat menggerus ketahanan jiwa entrepreneur. Bagaimana Tips mental bertahan dan bertumbuh sebagai entrepreneur? Hal ini yang akan dikupas habis oleh Hendrik Lim yang memiliki pengalaman sebagai profesional diperusahaan besar dan sebagai entrepreneur yang berhasil.

Profil Pembicara

Hendrik Lim adalah seorang entrepreneur bidang internatioanal trades. Ia juga corporate speaker dan consultant di berbagai perseroan. Ia berbicara dalam berbagai forum dan konvensi perseroan, diantaranya di Bank Windu Kencana,Tbk, Matahari Dept Store Tbk, United tractors Tbk. Hexindo Adiperkasa Tbk. Holcim Tbk. Perum Bulog dan berbagai institusi pendidikan dan organisasi non profit lainnya.

Hendrik Lim secara aktif menulis perihal Business Leadership dan Mentality di kelompok penerbit Kompas Gramedia Publisher. Hendrik percaya siapapun individu atau organisasi yang berupaya memiliki mentality dan mindset yang tepat, akan bisa mencapai banyak hal besar. Ia juga mengajar di Fakultas Paska Sarjana bidang Designing Organizational Development dan Leadership Development di Bandung dan Surabaya.

Sebelum bergerak dalam bidang entrepreneurship dekade lalu, Hendrik Lim adalah President Director salah satu anak usaha Djarum Group bidang Ritel dan Distribusi. Dan GM Asia Pacific konglomerasi textiles Texmaco Group.

Ia menamatkan pendidikan MBA di Asian Institut Technology 1994. Mengikuti Executives Management Course di National University Singapore dan Stanford University USA. Tahun 2004 Mengikuti Top Management Course di Kitakyusu, Fukuoka Japan, yang diselenggarakan oleh JICA dalam program G to G. Dan Advanced Skill Leadership yang diselenggarakan oleh The Haggai Institut, Singapore.