Sekretariat AMA Malang
  • Ruko STIKI Malang - Jl. Raya Tidar no 101B
  • Telp: 0341-556888
  • Email: sekretariat@ama-malang.com

Pengumuman Seminar

The Year of the Dragon

The Year of the Dragon

Pembicara

Kafi Kurnia

Tanggal

January 27th, 2012 - 18:00

Tempat

Hotel Tugu Malang

Informasi Lengkap Seminar

Dalam kalender China, 2012 adalah tahun naga, di mana merupakan salah satu tahun yang paling kontroversional. Berbagai kejadian dan ramalan berhembus di telinga publik. Mulai dari isu kiamat, hancurnya eropa dan amerika, serta berbagai kejadian lainnya. Tentu saja setiap orang, termasuk Anda, perlu mengatur strategi untuk dapat survive di tahun yang dibilang cukup baik namun juga kejam ini.

Dalam seminar bulanan AMA Malang berikutnya ini, Kafi Kurnia diundang untuk menyampaikan rahasia-rahasianya yang telah dipersiapkan untuk menghadapi tahun naga 2012 ini. Sebagai pemikir yang luar biasa, tentu saja Kafi akan dapat memberikan tip dan trik bagi Anda, tentang apa yang harus Anda lakukan di tahun ini. Silahkan hubungi sekretariat untuk mendapatkan tiket seminar yang luar biasa ini.

Profil Pembicara

Kafi Kurnia memang tokoh kontroversial. Sejak tahun 1990, pemikirannya dikenal tajam, lugas, nakal, menggelitik tapi dengan pemahaman yang sangat sederhana. Tak heran apabila ia kemudian sering menampilkan pemikiran revolusioner. Tahun 1998 ia dengan “the curious mind” ala Kafi membuat kolom berjudul INTRIK di majalah mingguan GATRA. Sesuai dengan judulnya, INTRIK adalah sentilan untuk memotivasi orang agar mau bertanya dan selalu penasaran.

Di tahun yang sama, kolom INTRIK kemudian dijadikan acara talkshow radio di group TRIJAYA FM. Sama dengan kolom INTRIK, acara radio INTRIK juga menuai response yang serupa. Acara ini cepat populer, dan dipancarkan di lebih 14 kota diseluruh Indonesia. Kafi juga memiliki acara KAFI’S BREAK di jaringan PAS FM. Tak kurang dari 250.000 orang mendengarkan acara KAFI’S BREAK setiap minggu-nya.

Tahun 2002-2003, artikel-artikel Kafi yang berthema “entrepener” dijadikan satu buku dan diterbitkan dengan judul 7 JURUS SUKSES. Seminar dari buku ini dilakukan di 14 kota, dan buku ini terjual lebih dari 20.000 kopi. Tahun 2003-2004, menyusul suksesnya 7 JURUS SUKSES, diterbitkan artikel KAFI yang bertemakan MARKETING, dan diberi judul ANTI MARKETING. Buku ini langsung menjadi best-seller selama hampir setahun, dengan terjual lebih dari 30.000 buku. Seminarnya digelar di 20 kota dan diikuti oleh lebih dari 10.000 orang.

Posisi ini mengukuhkan status KAFI KURNIA, sebagai salah satu pemikir terbaik di INDONESIA. Malah seorang wartawan menjulukinya sebagai konsultan dengan sejuta umat. Tahun 2007, diluncurkan buku baru dengan judul BIANG PENASARAN, untuk memperingati 2 dasa warsa KAFI berkarir. BIANG PENASARAN diisi dengan pokok-pokok pemikiran KAFI yang selalu curious. Buku ini di puji sebagai buku edan yang maut. Buku ini kini sudah beredar hampir 20.000, dan menjadi virus penasaran yang terus menular kemana-mana.