Getting RICH Through Property Business

Getting RICH Through Property Business

Property dimasa sekarang merupakan primadona bentuk investasi. Harga Property dari tahun ke tahun akan naik dan turun, tetapi property yang lokasi bagus akan mengalami kenaikan yang cukup bagus. Pak Tung katakan di property ada unsur pemaaf, maksudnya secara nilai harga saat turun dalam skala waktu akan naik kembali. Artinya investasi di property cukup aman. Bahkan tempat strategis akan harga akan bertumbuh cepat sekali
Keadaan ekonomi Eropa dan Amerika mengalami keterpurukan ekonomi, dalam mengatasi keadaan tersebut mereka melakukan mencetak uang lebih banyak. Yang unik secara teori semestinya inflasi di eropa dan amerika akan naik tinggi, namun kenyataannya inflasi di eropa dan amerika tidak tinggi. Dengan demikian indikasi yang terjadi uang lari ke asia. Dari daftar negara yang menarik investasi didunia 2011 indonesia adalah level 3 setelah cina dan india. Namun info dari pak Tung menyebutkan Indonesia adalah no 2 yang menarik untuk investasi setelah Cina. Nilai property Indonesia dibanding Malaysia dan Singapura, property di Indonesia masih murah.
Model investasi sekarang menurut Pak Tung Desem : Emas 9%, Saham 1% Perak 40 %, property 50%. Rangking 1 adalah perak, karena harga perak dibanding emas 1 dibanding 10 tetapi sekarang 1 dibanding 50%. Jadi investasi perak akan memberi keuntungan cukup fantastis kedepan. Namun masalah pembelian perak tidak semudah emas. Perak hanya ditransaksikan secara paper. Keyakinan akan perak memiliki prospek yang baik karena persediaan perak dunia tampak menipis. Emas masih akan sedikit naik namun tidak terlalu fantastis.
Orang yang berhasil bukan orang yang pandai memprediksi, tetapi mengantisipasi hal yang tidak dapat diprediksi. Contoh Ciputra dengan ketahanan entrepreneurnya dan kemampuan prediksi kedepan. Pedagang vs Penjudi, bedanya penjudi saat beli dan bila ada keuntungan akan dilepas. Sedang pedagang saat bila sudah mampu memprediksi harga jualnya. Kedua kekuatan tersebut sangat diperlukan bila anda ingin berhasil lewat property.
Metode, beli property tanpa modal: ( tetapi tidak semua bisa) memakai methode pendekatan.

Ada 9 cara menemukan transaksi :

  1. Iklan baris ( baca)
  2. Pasang iklan, contoh “Anda punya tanah, jangan dijual, Kerja sama dengan kami lebih menguntungkan.”
  3. Agen Property perlu dikenal
  4. Property investor ada 3 syarat : 1. Dijual dibawah harga ( NJOP, harga pasar, dibawah harga buat). 2. Bermotivasi tinggi menjual ( seperti butuh uang, bermasalah keluarga). 3 ada return diatas 10 persen. Contoh iklan “ Dicari Property dimana Imcome diatas 10 persen , dengan dana Unlimited”.
  5. Notaris untuk info harga diwilayah, minimal 3 notaris.
  6. Menyisir satu wilayah
  7. Teman
  8. Petugas pajak
  9. Petugas tata letak kota terkait aturan

Cara kaya lewat property tanpa modal : 1.naikan harga ,2. bayari pajak, 3. Bagi keuntungan 10 persen. Dengan syarat dibayar setelah laku. Uang muka dibayar setelah 3 bulan. Sementara itu diklankan dijual property sebelum dibangun. Dengan methode tersebut maka dicari property

  1. Harga rumah dijual dengan satuan harga lama , rumah dijual cepat karena kasus keluarga.
  2. Luastanah bila dibangun ruko akan menjadi berapa ?
  3. Daerah sekitar cukup ramai, cari info harga ruko sekitar lokasi untuk mendapatkan harga jual , agar dapat memperhitungan profitnya.
  4. Dibangunkan bangunan 3 lantai agar luas menjadi harga lebih tinggi. Skrg ( 2juta permeter)
  5. Harga ruko disekitarnya, lakukan harga dibawah dari harga lama dengan pembayaran yang lebih cepat. Sehingga dapat dipakai peliunasan tanah dan rumah ataupun biaya awal pembangunan.
  6. Regulasi dan aturan property daerah tersebut, peruntukan dan syarat perkotaan lainnya

4 sehat 5 sempurna bisnis property versi Tung Desem

  1. Data bangunan dari data tata kota dan status sehat
  2. Periksa data sebelah
  3. Periksa badan pertanahan, garis sepadan. Rencana peruntukan. Ketinggian bangunan
  4. Koefesian dasar bangunan yang boleh dibangun, Koefesien luas banguan , dua hal ini mempengaruhi boleh dibangun berapa tingkat , namun ketinggian harus terpenuhi. Hitung keuntungan.
  5. Bayar kalau laku dengan cara dipromosikan dulu setelah ada pembeli baru dibayar dan bisa

Silahkan tinggalkan komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan secara bebas. Yang bertanda bintang wajib diisi.