Jalan Sehat Ulang Tahun AMA ke-19

Jalan Sehat Ulang Tahun AMA ke-19

Siapa sangka, sebuah organisasi yang tidak terlalu besar ini bisa bertahan sedemikian lamanya. Pada ulang tahun yang ke-19 lalu, AMA Malang mengadakan jalan sehat bersama anggota dan warga sekitar. Acara ini digelar juga bersamaan dengan perayaan pindahnya kantor sekretariat AMA Malang ke tempat yang baru, di Ruko STIKI Malang. Peserta jalan sehat kali ini hanya dibatasi sampai 400 orang, yang terdiri atas anggota AMA Malang beserta keluarga, penduduk sekitar kantor baru, dan tidak lupa mengundang bapak wakapolresta Malang.

Start dimulai dari kantor baru AMA Malang yang kemudian dilanjutkan memutari daerah sekitar tidar. Dibuka dengan pelepasan balon oleh Bapak Sarbini sebagai ketua pengurus AMA Malang, peserta cukup antusias dalam mengikutinya. Di pertengahan jalur jalan sehat, panitia membagikan konsumsi yang berasal dari berbagai sponsor pendukung. Garis akhir jalan sehat juga berada di kantor baru AMA Malang.

Setelah prosesi jalan sehat selesai, peserta diarahkan ke aula STIKI Malang untuk acara selanjutnya, yaitu talkshow bersama bapak wakapolresta dan juga pembagian doorprize. Bapak Zulkifly dari Silvia n Joe Chocolate menjadi MC dalam acara ini, yang tentu dengan kemampuan lihainya berkat pengalaman bertahun-tahun menjadi penyiar radio. Ditambah dengan suasana pada saat pembagian doorprize, tidak ada hal yang membosankan dalam acara tersebut.

Acara juga diselingi dengan keyboard tunggal dan juga modern dance. Peserta yang duduk berselonjor di lantai lapangan bola basket STIKI Malang dapat menonton sembari menikmati jajanan yang diberikan panitia. Dalam ruangan tersebut juga terdapat beberapa stand sponsor, seperti Teh Pucuk Harum, Pijat Accupressure Sehat Harmoni, maupun dari Dea Bakery. Panitia juga mengundang PMI untuk membuka stan donor darah yang bertempat di ruangan sebelah acara utama. Tidak sedikit pula yang bersedia mendonorkan darahnya di hari tersebut.

Dalam persiapannya, panitia jalan sehat yang diketuai oleh Bapak Hariadi rutin melakukan rapat dan pembagian tugas. Dengan jumlah personel yang tidak terlalu banyak, acara dapat terlaksana dengan baik dan rapi. Sebagai asosiasi yang memiliki anggota dengan berbagai latar belakang, tidak cukup sulit untuk menghubungi sponsor-sponsor yang bersedia mendukung acara ini.

Penulis: Muhammad Fauzil Haqqi

Satu Komentar pada "Jalan Sehat Ulang Tahun AMA ke-19"

  1. Wah, yang motret saya. Jadi foto saya jarang ada.. hehe.. :)

Silahkan tinggalkan komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan secara bebas. Yang bertanda bintang wajib diisi.