Seminar 7 Keajaiban Rezeki

Seminar 7 Keajaiban Rezeki

Ippho Santosa adalah salah satu motivator terbaik di Indonesia, yang terkenal dengan buku mega best seller hasil karyanya yang berjudul 7 Keajaiban Rezeki. Pada seminar ini, Ippho dengan senyum khasnya berbagi cerita tentang isi bukunya tersebut. Ruangan seminar hotel tugu yang biasanya masih memakai meja pun terisi penuh, tanpa menggunakan meja. Itu artinya, jumlah kursi peserta semakin banyak dan memang terisi penuh hingga tiket yang disediakan oleh sekretariat habis.

Salah satu niche yang dimiliki Ippho Santosa adalah sedekah tiada henti. Dengan bersedekah, seseorang tidak akan pernah kehabisan harta. Sebaliknya, harta pun dikembalikan oleh Tuhan berkali-kali lipat. Tidak lupa, pada seminar ini pun peserta diajak untuk sedekah besar-besaran. Sedikit gila dan tidak masuk akal, itulah cara pikir otak kanan. Terkumpul beberapa juta dari kegiatan pada seminar tersebut.

Sesuai judul seminar, Ippho santosa menjabarkan secara lengkap isi dari buku 7 Keajaiban Rezeki karangannya. Berikut ini adalah 7 kunci yang dibahas oleh Ippho:

  1. Sidik Jari Kemenangan (Lingkar Diri)
  2. Sepasang Bidadari (Lingkar Keluarga)
  3. Golongan Kanan (Lingkar Diri)
  4. Simpul Perdagangan (Lingkar Sesama)
  5. Perisai Langit (Lingkar Diri)
  6. Pembeda Abadi (Lingkar Diri)
  7. Pelangi Ikhtiar (Lingkar Diri)
Dalam menyampaikan materi tersebut, Ippho selalu menekankan bahwa menjadi kaya itu wajib. Mengapa? Karena dengan menjadi kaya, kita semua bisa mengayakan orang lain, bersedekah sebanyak mungkin, serta memberi makan orang lain. Di sisi lain, tentu kita tidak akan menjadi beban orang lain, yang mungkin berbeda bila kita miskin. Namun tentu saja, menjadi kaya harus dengan cara-cara yang benar. Salah satunya adalah menjadi pedagang ataupun entrepreneur.

Ippho juga sering dipanggil dengan sebutan pakar otak kanan. Selain menuangkan pemikirannya di buku 7 keajaiban rezeki, ippho juga menulis beberapa buku best-seller lainnya, antara lain 13 Wasiat Terlarang, 10 Jurus Terlarang, dan beberapa buku yang berkolaborasi dengan artis lainnya. Dalam seminar ini, diterangkan pula sedikit kunci-kunci pada buku-buku tersebut.

Salah satu pelajaran yang bisa diambil dari kesuksesan Ippho adalah sering-seringlah bersedekah. Untuk marketing, Ippho banyak memanfaatkan media online seperti Facebook dan Twitter. Berkat itu pula salah satu usahanya yaitu TK Khalifah terdengar hampir di seluruh penjuru Indonesia. Bagi yang ingin bermitra dengan beliau, bisa menghubungi langsung melalui twitternya.

Satu Komentar pada "Seminar 7 Keajaiban Rezeki"

  1. Heli Yuliyanti says:

    Subhanallah…dahsyat…mengingatkan dengan gamblang…
    saya langsung mempraktekkannya tanpa komentar…subhanallaah…hari-hari saya serasa selalu dia atas angin…
    “yaa fattaah…yaa rozzaaq” dan “sedekah” jadi salah satu kunci saya.
    Thanks a lot

    ^_^

Silahkan tinggalkan komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan secara bebas. Yang bertanda bintang wajib diisi.